Jumat, 30 Mei 2014

Super-villain Spider-Man



     Kali ini di minggunya Spidey ane akan ngebahas lagi tentang supervillain(musuh-musuh) dari Spider-Man."Seirng dengan datangnya kekuatan baru maka tanggung jawab akan besar" begitulah yang disampaikan dari Paman Ben ke Peter Parker,baiklah simak siapa saja super vilaainnya.





1.  The Green Goblin


           The Green Goblin adalah beberapa supervillains yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics.Karakter utama dari Green Goblin adalah Norman Osborn, yang diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko di The Amazing Spider-Man # 14 dan sering dianggap sebagai musuh utama Spider-Man. The Green Goblin adalah supervillain yang bertema Halloween yang menyerupai senjata kelelawar, hantu dan jack-o'-lantern. Komik jurnalis dan sejarawan Mike Conroy menulis tentang karakter ini: "Dari semua penjahat berkostum yang pernah melawan Spider-Man selama bertahun-tahun, yang paling sekuat-kuatnya yang dapat membuat tertekuk dan menakutkan dari mereka semua adalah Green Goblin.

            Bukan itu saja Green Goblin selalu menjadi ancaman bagi Spider-Man,karena senjata yang dibuat oleh Norman Osborn(Si Green Goblin) ini memiliki banyak senjata biologis yang mengerikan karena di perusahaan Oscorp itulah dia memiliki semua sumber senjatanya.

Dan berikut daftar dari keluarga atau karakter yang merangkup menjadi Green Goblin:
-  Norman Osborn
     Norman Osborn adalah karakter utama dari musuh Spider-Man yang mengembangkan peralatan yang digunakan oleh Green Goblins,dia juga merupakan pemilik dari Oscorp.Inc.

-  Harry Osborn
     Harry Osborn, putra Norman Osborn, menjadi yang Green Goblin kedua. Setelah dikalahkan dan ditempatkan di bawah perawatan Dr Bart Hamilton, Harry sementara di berada di bawah hipnosis mengungkapkan banyak rahasia tentang Green Goblin dan Hamilton memutuskan untuk menjadi yang Green Goblin ketiga. Harry pulih dan perkelahian terjadi dengan Hamilton sampai ledakan besar membuat Harry amnesia dan akhirnya waktunya sebagai Green Goblin terjadi dan membunuh Hamilton.Bertahun-tahun kemudian,ingatan Harry kembali dan dia menggunakan kekuatan baru yang lebih kuat dengan Goblin serumnya untuk menambah kekuasaannya, tetapi ia meninggal di hari itu Harry kemudian akan kembali berkat trik Mephisto di "One More Day"

- Bart Hamilton 
     Dr Barton "Bart" Hamilton adalah seorang psikolog yang lahir di Scarsdale, New York. Sebelum kematiannya, Harry diletakkan di bawah perawatan medis dari Dr Hamilton, yang berhasil membuat Harry mengubur dendam dan identitas sebagai Goblin dalam alam bawah sadarnya melalui hipnotis.
Dr.Barton berhasil menemukan tempat Goblin dan menggunakan semua alat Goblin tersebut.Tapi pada akhirnya Dr Barton dikalahkan oleh Harry yang dapat mengingat kembali setelah amnesia.

- Phil Urich(Hobgoblin)



    Setelah kegilaan Harry kambuh ia menjadi Green Goblin lagi pada banyak kesempatan sampai ia meninggal karena efek samping dari serum Goblin yang dimodifikasi, peralatan dan identitas Green Goblin kemudian secara singkat digunakan oleh Philip Benjamin "Phil" Urich (keponakan Ben Urich Daily Bugle) mencoba untuk mendapatkan reputasi sebagai superhero, meskipun ia kadang-kadang dilihat sebagai sebagai gila seperti penjahatnya dahulu. Ketika peralatannya rusak dalam pertempuran melawan Sentinel di crossover Onslaught,Phil tidak mampu memperbaiki atau menggantinya dari keempat Green Goblin setelah pensiun. Dia kemudian membentuk tim Excelsior. Saat itulah Phil telah menjadi Hobgoblin baru, tapi setelah ditangkap oleh Spider-Man ia rusak keluar dari penjara dan menjadi Ksatria Goblin dan menjadi hamba Green Goblin.

-  Nameless Clone
      Setelah kembali dari antara orang mati, Norman mulai mencoba untuk meyakinkan publik bahwa ia tidak pernah menjadi Green Goblin, sehingga ia memiliki asosiasi bernama Dokter Angst genetik insinyur Green Goblin baru,salah satu orang yang merendahkan diri yang ditujukan kepadanya, untuk membantu case.Norman nya menggunakan Goblin sebagai pengawal, untuk menyiksa Spider-Man, dan ploys (seperti penculikan Normie Osborn untuk tebusan) yang dirancang untuk menarik simpati publik.
      Setelah Norman yang lumpuh oleh Gathering of Five, Goblin dibiarkan saja, dan mulai merosot karena tidak lagi memiliki akses ke formula yang diperlukan untuk membuatnya stabil. The Goblin pergi setelah istri Harry Osborn Liz Allan dalam upaya putus asa untuk menemukan obat untuk kondisinya, tetapi didorong keluar oleh Spider-Man.Selama upaya keduanya untuk menangkap Liz, Goblin tak bertopeng ada pada dirinya tepat di depan Spider-Man (menyeret melalui berbagai wajah, yang paling menonjol menjadi Harry, setelah melakukannya) dan meleleh menjadi tumpukan goo seperti yang ia klaim Norman akan kembali.

Power and abillities dari Goblin :
- Goblin Glider (pesawat peluncur Goblin)
- Pumpkin Bomb (Bom labu halloween)


2.  Carnage
 
   


          Yang kedua ada Carnage, Kemunculan pertama dalam The Amazing Spiderman # 344 karya Daniele Michelline, digambarkan sebagai sosok mirip Venom dengan nama Cleatus Kasady, seorang pembunuh bayaran yang memiliki masa kecil yang suram dengan membunuh ibu nya dan nenek nya serta di penjarakan langsung oleh ayahnya yang menolak membelanya saat persidangan, namun polisi memilih untuk memasukannya kedalam panti asuhan 
   namun disana ia kerap membunuh anak anak panti asuhan bahkan kepala staff admin, akhirnya ia di jebloskan ke penjara sampai ia dewasa dan di penjara ia satu sel dengan Eddie Brocks yang telah kehilangan 
symbiote venom nya, namun tanpa di duga symbiote eddie kembali lagi dan merubahnya menjadi Venom untuk meloloskan diri, namun tanpa di ketahui, symbiote eddie datang dengan meninggalkan keturunan dari symbiote venom dan merasuki darah Cletus Kasady dan merubahnya menjadi Carnage.

Dalam aksi nya , Carnage kerap membunuh orang tek bersalah dan meninggalkan namanya di dekat korban dengan menggunakan darah. Spiderman tak mampu mengalahkan Carnage seorang diri , ia dikalahkan berkat bantuan dari Venom setelah sebelumnya melakukan gencatan senjata dengan Venom.

Carnage memiliki kemampuan khusus antara lain, kekebalan tubuh dan reinkarnasi yang cepat,kekuatan yang jauh di atas Venom, dapat membuat bagian tubuhnya menjadi suatu senjata,serta tidak dapat terdeteksi oleh spiderman dan tidak seperti Venom yang lemah dengan suara nyaring, Carnage sangat kebal terhadap suara suara.


3.   Venom 

 












          Yang ke 2 ada Venom, kemunculan pertama dalam The Amazing Spiderman #299 karya David Micheline dan Todd Farlane. Berawal dari kisah Eddie Brock seorang wartawan yang ingin mengambil gambar Spiderman yang saat itu tengah berubah wujud menjadi berkostum hitam di bawah pengaruh Symbiote, dengan kesal 
Spiderman merusak kamera tersebut dan di lain pertemuan spiderman yang tengah dikuasai symbiote berusaha mengendalikan diri dan berhasil melepaskan symbiote itu, namun symbiote tersebut jatuh mengenai 
Eddie brock yang sedang berdoa di sebuah gereja, sehingga symbiote merubah eddie menjadi sosok venom yang menakutkan, dan berambisi membunuh spiderman karena spiderman lah yang telah memnghancurkan hidup nya. dalam versi komik, venom selalu menyebut dirinya kami, karena venom merasa symbiote dan eddie adalah sosok yang sendiri sendiri. Venom memiliki kekuatan yang mirip spiderman , namun jauh lebih kuat dan cepat, Serta dapat menghilang dan mengelabui musuh.


4.   The Lizard 


         Yang Ke 3 ada The Lizard, Pertama kali Muncul dalam The Amazing Spiderman #6 oleh penulis dan komikus yang sama Stan Lee dan Stave Ditko. Dr. Curtis Connor adalah seorang ahli bedah ternama yang bekerja di angkatan darat U.S namun saat peperangan terjadi , ia terkena ledakan dan lengan kanan nya harus di amputasi, setelah ia kembali ke kehidupan dokter nya, ia terobsesi dengan reptil dan memulai percobaan untuk menumbuhkan kembali lengan kanan nya,percobaan demi percobaan ia lakukan  pertama tama terhadap hewan yang cacat, namun pada akhir nya ia mencoba pada lengan nya sendiri yang mengakibatkan ia berubah secara perlahan menjadi seekor kadal raksasa pembunuh. ia memiliki kemampuan antara lain, kekebalan tubuh, kecepatan,kekuatan melompat,insting reptil yang tajam sehingga ia bisa mengendalikan sesama jenis nya, serta jenius level intelek.

5.    Mysterio

      
                 Yang ke 5 ada Mysterio,karakter buatan Stan Lee dan Stave Ditko dan kemunculan pertama pada The Amazing Spiderman #13, adalah seorang alien yang menyamar menjadi seorang manusia bernama Quentin Beck dan bertujuan untuk mengungkap rahasia militer dan industri, namun dengan keahliannya membuat ilusi dan spesial efek serta ahli dalam dunia persihiran, ia di rekrut oleh perusahaan film Hollywood dan menjadi teknisi spesial effect dan stuntman.dan ia pun menginginkan nama panggung nya sendiri. namun setelah ia sadari karir nya di Hollywood tak kunjung berubah , ia sadar bahwa dengan kekuatan ilusi yang ia miliki,ia dapat menjadi supervillain yang menakutkan. Mysterio tidak memiliki kekuatan khusus, ia menggunakan kekuatan hipnotis dan ilusi serta keahliannya sebagai stunt man untuk bertarung satu lawan satu dengan spiderman, namun kostum yang ia pakai memiliki makna dan kekuatannya masing masing, mulai dari helm yang mencolok sampai ujung kaki, ia buat untuk mendukung rencana jahatnya.


6.   The Scorpion 

   
         Yang Ke 6 ada The Scorpion,Karakter ini di buat oleh Stan Lee dan Stave Ditko, kemunculan pertama dalam The Amazing Spiderman #19 1964 dengan nama asli Mac Gargan,dia adalah seorang detektif 

swasta yang di sewa oleh Jonah Jameson , bos dari koran Daily Bugle untuk mengetahui bagaimana Peter Parker bisa mendapatkan foto foto Spiderman secara terus menerus, setelah Parker mengetahui kalau ia di buntuti, 

ia pun berusaha menjauh dan menjauh, sehingga Gargan pun gagal menyelesaikan tugas nya, namun Jonah Jameson memilih Gargan kembali untuk menjadi kelinci percobaan dari ilmuwan Farley Stilwell yang mengubahnya menjadi The Scorpion, dan di tugaskan untuk membunuh Spiderman. 

7.  Rhino 
  



        Yang Ke 7 ada Rhino, Supervillain yang satu ini pertama kali muncul dalam The Amazing Spiderman #41 1966, karakter ini di ciptakan oleh Stan lee dan John Romita.Seorang mafia ternama, Alexsei Syitsevich asal Russia yang tergoda dengan kekayaan yang instan dan membuat sebuah kostum baja dan polimer ,dalam membuat nya ia bekerja sama dengan ilmuan bernama Igor dan Georgi, namun ilmuan tersebut memanfaatkan Alexsei dan membuat kostum super kuat berbentuk badak, berotot, berkekuatan super namun dengan kecerdasan yang rendah dalam hal ini. kedua ilmuan tersebut berniat merubahnya menjadi prajurit yang setia dan dapat mewujudkan keinginan jahat nya sendiri. selain kuat dan berotot, setelah meningkatkan atribut fisik nya, Rhino dapat memunculkan tanduk dan pisau di siku nya serta tahan terhadap segala macam suhu dan kerusakan.

8.  Electro


















          Yang ke 8 ada , ELECTRO si manusia listrik yang kemunculan pertama nya ada di komik The Amazing Spiderman #9 tahun 1964, rancangan komikus Stan Lee, berkisah tentang seorang  teknisi saluran listrik yang miskin bernama Maxwell Dillon mendapatkan pekerjaan untuk memperbaiki saluran listrik di tengah hujan badai di kota Manhattan, namun dengan anehnya ia tersambar petir yang di sebabkan aliran mutagenetik yang mengubahnya menjadi listrik berjalan, pada awal nya kekuataannya lemah, namun setelah mencuri beberapa peralatan listrik canggih dari Stark Industri , ia menjadi sangat lah kuat, dengan kekuatan supernya , ia dapat memanipulasi listrik kota, kekuatan superhuman dan apabila terisi penuh ia dapat menjadi sangat cepat.

9.    Doctor Octopus
         

          Lahir di Schenectady, New York, Otto Octavius ​​memiliki pendidikan bergolak. Ayahnya Torbert Octavius, seorang pekerja pabrik, adalah orangtua yang kasar dan kekerasan terhadap Otto dan ibunya Mary Octavius. Rasa malu Otto Muda dan pendidikan yang baik di sekolah dia dicap sebagai "hewan peliharaan guru" dan ditargetkan sebagai subjek untuk bullying. Torbert tidak menghargai memiliki anak yang selalu diganggu, dan Otto tidak berani menggunakan kekerasan dalam menghadapi para penganiaya. Mary Octavius ​​selalu membela anaknya dari kekerasan Torbert,dan mengatakan bahwa Otto adalah seorang pemikir yang berbakat yang akan menggunakan otaknya untuk memecahkan masalah, bukan dengan kekerasan.Karena desakan ibunya dan rasa jijiknya terhadap pria yang bekerja di tenaga kerja manual, Otto bertekad untuk tidak menjadi seperti ayahnya dan melemparkan semua usahanya ke dalam pendidikan, secara teratur dan mendapat nilai tertinggi.
         Otto menjadi fisikawan yang brilian dan dihormati sebagai perancang nuklir, konsultan penelitian atom, penemu, dan dosen. Dia merancang satu set lengan mekanik yang sangat maju untuk dikontrol melalui antarmuka otak-komputer untuk membantu dia dengan penelitian ke dalam fisika atom. Lengan tentakel resisten terhadap radiasi dan mampu menciptakan kekuatan besar dan gerakan yang sangat tepat, yang melekat pada harness yang pas di tubuhnya. [Volume & masalah diperlukan] Kemudian dalam karir kriminalnya, ia mengklaim mendapat inspirasi untuk perangkat yang datang dari The Vitruvian Man, sketsa pensil terkenal oleh Leonardo da Vinci, salah satu seorang idolanya.
           
          Meskipun hubungannya dengan rekan kerja itu biasanya bermusuhan, sesama peneliti bernama Mary Alice Anders berteman dengan dia ketika Otto terkesan dengan demonstrasi dia tentang harness, dan keduanya mulai pacaran. Pada waktunya, Otto meminang Mary Alice. Namun, ibu Otto tidak menyetujui, dia percaya bahwa tidak ada wanita yang cukup baik untuk anaknya. Untuk menyenangkan hatinya, ia mengakhiri pertunangannya. Kemudian, ketika ia menemukan bahwa ibunya telah mulai berkencan dengan pustakawan, ia menegur dia, menyebabkan dia mengalami serangan jantung fatal dalam panasnya argumen mereka. Dengan kematian ibunya dan Mary Alice Anders menjadi bagian dari hidupnya, membuat Octavius mengatakan bahwa hampir semua orang menjadi kejam, dan ia telah menjadi seseorang yang jahat dan berbahaya lebih dari perhatian terhadap detail dan keselamatan tindakan pencegahan dalam karyanya tersebut.Kekuatan Otto berada di tentakelnya yang dirancang dengan memiliki telapati dan hampir sama seperti spider-sense dan memiliki serangan yang begitu bahaya.

10.   Judas Traveller





















        Judas Traveller diperkenalkan di Clone Saga yang terkenal.Beberapa karakter adalah untuk menganalisis hakikat kejahatan. Mengambil minat tentang Spider-Man dan klon nya, Traveller dengan sekutunya Scrier dan Host-nya (kelompok 4 dari murid-muridnya) pit Spider-Man baik dalam teaming dan melawan klon dalam tes motivasi. Dia telah dijelaskan oleh Spider-Man penulis Glenn Greenberg sebagai deus ex machina karakter dengan kekuatan yang tidak jelas: "tidak ada orang - bukan penulis, bukan editor - tampaknya tahu siapa atau apa sih Judas Traveller adalah Dia tampaknya ini. sangat kuat, memiliki kekuatan makhluk mistis dengan kemampuan luar biasa, tapi apa yang real deal dengan dia? ... Tapi jujur, karakter seperti Traveller tidak benar-benar masuk ke dalam dunia Spider-Man.Dengan demikian, Peran Traveller itu akan tetap menjadi misteri bagi pembaca untuk sementara waktu, sebagai penulis menjatuhkan dia masuk dan keluar dari saga ini.

11.  Sandman













          Sandman (William Baker alias Flint Marko) adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. seorang penjahat yang diberkahi sebuah kekuatan melalui kecelakaan disaat mengembangkan teknologi pasir dan kecelakaan itu yang membuatnya memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi pasir, akhirnya ia direformasi, dan menjadi sekutu Spider-Man. Karakter ini diadaptasi ke dalam berbagai media lain di Amazing Spider-Man, termasuk kartun animasi dan film tahun 2007 Spider-Man 3, di mana ia diperankan oleh nominasi aktor Academy Award Thomas Haden Church.


12.   Prowler

      













         Prowler tidak memiliki kekuatan super, tetapi secara alami inventif,khususnya di bidang pneumatik, meskipun ia tidak memiliki pendidikan formal dalam ilmu itu. Dia bergantung pada suitegimmicks teknis yang telah dia ciptakan. Prowler yang memakai baju yang dimodifikasi terjalin dengan denim dan kain peregangan, dilengkapi dengan kartrid gelang gelang berisi gas dan mampu mendorong proyektil pada kecepatan tinggi. Gudang nya proyektil termasuk panah baja (“flechettes”), pelet gas, bahan peledak kecil, flare magnesium dan cairan pembersih. Prowler telah dikenal dengan menggunakan alat bantu hipnotis dan sebuah senjata genggam yang konvensional. Dia memakai sarung tangan baja untuk menghancurkan dinding, dan sepatu bot karet busa penyerap guncangan yang terisolasi. Dia juga mengenakan jubah yang berisi jaringan filamen pneumatik yang dapat berkembang di udara untuk memberikan struktur kaku, sehingga dia dapat meluncur dengan jarak yang pendek.
Seorang jenius teknologi, ia juga merancang baju zirah yang dapat dikendalikan sayap cybernetically yang digunakan oleh Peter Parker di alter ego dari Tawon selama Krisis Identitas, meskipun ia sendiri tidak dapat menggunakannya karena berat

13.   The Chameleon .























          The chameleon adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter pertama yang muncul dalam The Amazing Spider-Man # 1 (Maret 1963), dan diciptakan oleh penulis Stan Lee dan Steve Ditko; Chameleon adalah anggota pertama yang ingin memburu Spider-Man, termasuk pencuri yang membunuh Ben Parker  di kejadian kronologis Spider-Man pertama.The chameleon awalnya tidak memiliki kekuatan super dan hanya menggunakan make up dan kostum yang rumit untuk meniru targetnya. Untuk melakukan hal ini, ia menerapkan perangkat di gesper sabuk yang dapat memancarkan sebuah gas yang dapat membantunya membentuk sebuah wajah. Kemudian,Chameleon dapat memperoleh sebuah mikro dari Spencer Smythe untuk gesper di ikat pinggang yang bisa diprogram dengan fitur wajah dari ratusan orang.

14.   Hydro Man
  



















      Morris "Morrie" Bench mendapat kekuatan super saat sebagai awak di kapal kargo USS Bulldog sementara, yang tanpa sengaja jatuh ke laut di tidak sengaja oleh Spider-Man (setelah pahlawan telah selesai melawan Namor) sementara generator eksperimental kuat sedang diuji di lautan. Kombinasi radiasi yang tidak diketahui dan perendaman dalam bakteri laut tinggal di dalam lautan ternyata dan saaat kecelakaan itu dia berubah menjadi sebuah air dan dia menjadi Hydro-Man.
             Ketika ia menyadari bahwa ia telah menjadi seorang manusia air, ia menyalahkan hal tersebut ke Spider-Man untuk aib dan mulai berburu dia (melalui banyak hujan, saluran pembuangan dan katup air), dalam rangka untuk membalas dendam pada pahlawan super itu, namun ia dapat dikalahkan dalam pertempuran.
      Hydro-Man mampu mengubah dirinya menjadi zat cair berair; dia bisa mengakses daerah aman dan  melewati lubang kecil dengan relatif mudah; ketika massa tubuhnya tersebar dalam bentuk ini hanya untuk sebuah reformasi, meskipun lambat tergantung pada seberapa jauh massa itu. Semua sel Hydro-Man tetap sepenuhnya di bawah kendali ketika ia berada dalam keadaan cair nya. Hydro-Man juga dapat bergabung dan memanipulasi tubuh yang lebih besar dari air ketika ia berada dalam bentuk airnya. Dia bisa meningkatkan massa dan menyebabkan gelombang pasang dan tsunami. Dia bisa mengubah bagian tubuhnya menjadi cair sementara tetap mempertahankan sisa bentuk manusia, sehingga dia terlepas dari genggaman musuh atau melukainya dengan peluru tanpa bahaya melewati dia.

15.  Kraven Hunter














Nama asli Kraven adalah Sergei Kravinoff. Dia adalah seorang imigran Rusia, anak seorang bangsawan yang melarikan diri ke Amerika Serikat bersama keluarganya pada tahun 1917 setelah bangsawan Rusia dihancurkan oleh Revolusi Februari dan diikuti oleh hancurnya pemerintahan Tsar Nicholas II.

Kraven adalah seorang pemburu besar gila yang berusaha untuk mengalahkan Spider-Man untuk membuktikan bahwa ia adalah pemburu terbesar di dunia. Tidak seperti pemburu lainnya, ia biasanya meremehkan penggunaan senjata atau busur dan anak panah, lebih memilih untuk menghajar hewan berbahaya besar dengan tangan kosong. Dia juga hidup dengan kode kehormatan macaam-macam kulit hewan besar yang dia buru,dan memilih untuk berburu dengan permainan yg cukup. Dia mengkonsumsi serum mistis untuk memberikan dirinya kekuatan yang dapat ditingkatkan dan secara dramatis memperlambat proses penuaan. Kraven dilatih sebagai pemburu sebagian besar oleh seorang pria misterius bernama Gregor, seorang tentara bayaran yang berjuang di Ka-Zar.
            Dengan secara teratur menelan ramuan yang terbuat dari berbagai hutan herbal yang tidak disebutkan namanya, Kraven memberikan dirinya sejumlah kemampuan termasuk kekuatan yang cukup super, kecepatan, stamina, kelincahan, dan refleks untuk membuat sebuah ancaman fisik untuk Spider-Man, meskipun kekuatan ini tidak dikembangkan seperti yang dimiliki oleh Spider-Man. Tubuh Kraven adalah dapat lebih tahan lama dan lebih tahan terhadap bentuk-bentuk tertentu dari cedera dari tubuh manusia normal. Dia bisa menahan kekuatan yang berdampak besar, seperti jatuh dari beberapa cerita atau berulang kali dipukul oleh lawan superhumanly kuat, yang akan sangat melukai atau membunuh manusia normal, dengan sedikit atau tidak ada cedera pada dirinya sendiri. Efek dari ramuan telah secara dramatis mengubah proses penuaan Kraven ke titik bahwa ia telah berusia sedikit, jika sama sekali, selama beberapa dekade. Meskipun lebih dari 70 tahun, ia memiliki penampilan fisik seorang pria 30 tahun.

16.  Vulture














         Adrian Toomes lahir di Staten Island, New York. Dia adalah mantan insinyur elektronik yang pernah menjadi mitra bisnis dari Gregory Bestman; Bestman menangani keuangan sementara Toomes ditangani sebuah penemuan. Suatu hari, setelah membuat sebuah alat penerbangan, Toomes bersemangat bergegas ke kantor Bestman untuk berbagi berita gembira. Namun, Bestman tidak ada, dan Toomes menemukan bahwa Bestman diam-diam telah menggelapkan dana dan Toomes tidak memiliki jalur hukum, berarti dia kehilangan pekerjaannya. Marah, Toomes menghancurkan bisnis, menemukan sebuah baju zirah yang juga diberikan kepadanya kekuatan super. Dia kemudian memutuskan untuk beralih ke penjahat profesional sebagai Vulture.
           Memanfaatkan harness nya, Vulture mampu terbang seolah-olah dengan pesawat bersayap alami. Dia memakai kostum sintetis kain stretch yang memanfaatkan elektromagnetik disesuaikan dengan sayap burung yang melekat di bawah lengan. Ini terdiri dari sebuah generator anti-gravitasi elektromagnetik dikenakan di tubuhnya sebagai harness memungkinkan dia untuk terbang diam-diam dengan manuver yang tepat. Harness juga meningkatkan perlawanan terhadap cedera pada saat itu dia bisa bertahan dari pukulan Spider-Man meningkatkan kekuatan meskipun usianya sudah tua. Hasil lain dari paparan ke harness adalah bahwa meskipun usianya tua dan kurang olahraga, kekuatan fisiknya merupakan batas dari kekuatan manusia. Ketika ia menghilangkan semuanya dan memanfaatkan beberapa kemampuan ditingkatkan perlahan-lahan memudar, meskipun tingkat di mana ini transpires masih belum jelas (beberapa penulis telah menyarankan bahwa kekuatannya adalah permanen). The Vulture sudah tua dan tergantung pada harness elektromagnetik untuk meningkatkan kekuatannya, vitalitas, dan ketangkasan atletik serta menyerap kekuatan hidup untuk menjaga vitalitas. Baru-baru ini mengungkapkan bahwa, karena penggunaan jangka panjang nya harness, Vulture dapat melayang atau mengapung tubuhnya bahkan tanpa baju zirah, meskipun ia membutuhkan sayapnya untuk manuver sementara di udara.

17.  Spider Slayer
















            Seri pertama dari robot pada awalnya dirancang dan dibangun oleh Dr Spencer Smythe dengan dukungan keuangan dari J. Jonah Jameson yang dikemudikan mereka untuk kesenangan pribadi berburu superhero yang ia benci dan menangkapnya. Namun, Spider-Man selalu berhasil mengalahkan masing-masing robot pada gilirannya. Upaya terus-menerus untuk menyempurnakan mesin Smythe menjadi bumerang pada dirinya, yang mengarah ke dirinya yang fatal terkontaminasi oleh keracunan radiasi dari bahan bangunan dari ciptaan-Nya. Menyalahkan balik ke Jameson dan Spider-Man untuk hal ini, ia berusaha, sebagai tindakan akhir, untuk membunuh mereka berdua, tetapi ia meninggal sebelum Spider-Man menggagalkan upayanya.

18. J.Jonah Jameson


      Dan inilah musuh utama dari Spider-Man,John Jonah Jameson, Jr adalah karakter pendukung (dan kadang-kadang antagonis) dari Spider-Man di Marvel Comics Universe.

Jameson biasanya seorang penerbit atau editor-in-chief dari Daily Bugle, sebuah surat kabar di New York fiksi dan sekarang menjabat sebagai walikota New York City. Dikenali oleh kumisnya, potongan rambut flattop,  dan cerutu selalu hadir, ia melakukan kampanye kotor melawan Spider-Man yang, setidaknya untuk sementara, ternyata banyak dari kota mudah tertipu terhadap pahlawannya. Dia mempekerjakan wartawan Peter Parker, yang, tanpa sepengetahuan Jameson, adalah seorang Spider-Man.

Penggambaran Jameson telah bervariasi sepanjang tahun. Kadang-kadang ia ditampilkan sebagai skinflint bodoh keras kepala dan sombong yang memiliki banyak masalah dengan karyawan dan membenci Spider-Man karena cemburu. Penulis lain telah digambarkan dia lebih manusiawi, sebagai bos yang tidak peduli,selalu bercanda menjengkelkan yang bagaimanapun telah menunjukkan keberanian dan integritas dalam menghadapi berbagai macam penjahat dengan Bugle datang ke dalam kontak, dan yang kampanye melawan Spider-Man datang lebih dari takut anak-anak mengikuti teladannya. Dalam kedua kasus, ia tetap merupakan bagian penting dari musuh Spider-Man.




Thats Supervillain of Spiderman thanks :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kingpin ada yg blum gan

Unknown mengatakan...

Anti toxin sama toxin kok gak ada gan..

Zanuar123 mengatakan...

Mr. Negatif

Unknown mengatakan...

Shocker